Mengenal Kelebihan Yang Ditawarkan Oppo Reno 2

Kemungkinannya para pengguna merasa aneh melihat adanya beberapa vendor handphone yang mengeluarkan produk HP murah yang kini secara perlahan lahan beralih ke produk smartphone flagship. Oppo adalah salah satu brand yang seperti itu setelah mengikuti jejak dari Xiaomi dengan seri Mi.

Produk Oppo Reno 2 merupakan andalan vendor ini yang membawa peningkatan cukup signifikan pada bagian kameranya. Terlebih pada kualitas peremakan video yang sangat jempolan. Bagaimana tertarik tidak untuk membeli HP terbaru dari Oppo ini? Untuk lebih menyakinkan kamu, mari simak terlebih dahulu review beberapa kelebihan yang ditawarkan Oppo Reno 2 seperti dibawah ini :

  1. Kualitas Layar Juara

Oppo Reno 2 menjadi tolak ukur serta kebanggaan tersendiri bagi pabrikan Oppo karena statusnya yang sebagai HP flagship. Dan pastinya sang vendor tidak mau kehilangan mukanya dimata para competitor jika menghadirkan HP dengan layar yang biasa saja. Perangkat flagship dari Oppo ini membawa layar yang mewah serta menawan berkat perangkat AMOLED yang khas. Selain itu, ditambahkan juga proteksi layar Corning Gorilla Glass 6 untuk mendukung ketahanan lecet atau goresan di layar.

  1. Desain Futuristis Yang Menawan

Desain menjadi muka utama dari sebuah ponsel pintar. Apakah desainnya itu besar, kecil, mengkilap, atau malah biasa saja? Pastinya harga akan menentukan kualitas karena desain serta body pada ponsel pintar cukup memakan banyak harga karena kualitasnya yang tidak boleh setengah setengah.

Oppo Reno 2 dihadirkan dengan berbagai kemajuan disisi desain dengan menggunakan aluminium frame untuk perangkat ponsel pintarnya. Warna yang ditawarkannya juga sangat anggun dan menawan. Mulai dari Luminous Black, Ocean Blue, serta Sunset Pink yang semakin menambah mewahnya ponsel pintar flagship dari Oppo ini.

  1. Daya Tampung Memori Luas

Memori bagi sebuah ponsel pintar diibaratkan seperti nyawa karena aplikasi, gambar, video, serta musik akan memakan data penyimpanan. Hal ini sangat dipahami betul oleh Oppo Reno 2, terbukti dari memberikan kualitas terbaik untuk perangkat flagship yang satu ini.

Untuk memori pada perangkat Oppo Reno 2 ini disediakan dua opsi pilihan yaitu 128 GB serta 256 GB. Hal itu akan membantu para pengguna dari segala kebutuhan serta yang pasti akan terhindar dari masalah memori penuh yang sudah kuno.

  1. Menggunakan Chipset Andal

Chipset adalah otak atau komponen utama dari sebuah ponsel pintar, mengingat segala proses, kinerja, serta cache HP akan melalui perangkat flagship yang satu ini. Ponsel pintar ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 730G yang memiliki thread-core untuk mendukung proses aplikasi yang berat.

Snapdragon juga akan membantu perangkat flagship ini untuk melaksanakan perintah dengan sangat cepat. Pasti hal tersebut akan mendukung para pengguna, karena semakin banyak aplikasi yang semakin berat dengan fitur segudang.

  1. Kualitas Video Jempolan

Oppo Reno 2 bisa menjadi senjata ampuh bagi mereka penggiat sosial media atau content  creator. Pasalnya perangkat flagship yang dibandrol dengan harga terjangkau ini mampu merekam video berkualitas. Bisa dibilang hasil rekamanan videonya itu diatas rata rata serta sangat stabil. Cocok sekali bagi generasi muda saat ini.

Ada juga dukungan kamera selfie yang mumpuni dengan fitur pop-up yang unik. Meski dulu hanya berbentuk kotak, tetapi kini bentuk Oppo Reno 2 jauh berbeda dan unik. Sehingga membuat lebih menyenangkannya aktivitas swafoto.

Updated: November 2, 2020 — 11:34 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *