4 Model Baju Atasan Wanita Untuk Yang Berbadan Gemuk Supaya Terlihat Stylish

Kamu tidak perlu minder saat memiliki tubuh yang gemuk. Pastinya kamu pernah dengar kan “Big is Beautiful?”. Sebenarnya setiap orang memiliki kecantikan serta daya tarik sendiri sendiri, seperti apapun body shape-nya.

Tetapi karena kebanyakan orang memiliki pendapat bahwa seseorang itu akan terlihat cantik saat tubuhnya langsing, maka seringkali membuat orang bertubuh gemuk menjadi kurang percaya diri.

Jika kamu salah satu orang yang merasa kurang percaya diri karena bertumbuh gemuk, maka bisa mengakalinya dengan menggunakan pakaian yang akan membuatmu terlihat langsing. Dengan memilih pakaian yang tepat, penampilan kamu akan terlihat stylish dan tidak perlu merasa minder lagi.

Berikut dibawah ini 4 model baju atasan terbaru untuk wanita gemuk supaya terlihat langsing dan stylish diantaranya yaitu :

  1. Berwarna Gelap

Pakaian berwarna gelap mampu menciptakan ilusi ‘lebih kecil’ pada tubuhmu. Pasalnya warna gelap ini tidak akan memantulkan kembali cahaya yang diterimanya.

Sehingga pakaian berwarna gelap tidak akan menimbulkan bayangan yang mencipatakan ilusi ‘lebih lebar’ pada tubuhmu.

  1. Motif Vertikal

Motif lurus dari atas ke bawah atau vertila sama seperti pakaian berwarna gelap yaitu akan menciptakan ilusi tubuh yang tampak lebih langsing dan lebih tinggi.

Meski motif vertikal ini dapat membuat tubuhmu terlihat langsing, tetapi jangan berlebihan menggunakannya.

  1. V-Neck

Tubuh wanita gemuk akan terlihat lebih kurus dan panjang saat menggunakan pakaian berkerah V-Neck atau berbentuk V.

Pasalnya kerah V-Neck ini akan menonjolkan bagian leher dan tulang selangka, sehingga membuat tubuhmu terlihat lebih jenjang. Dan saat tulang selangkamu terlihat maka membuat tubuhmu terlihat lebih langsing.

  1. Menghindari Pakaian Longgar

Kamu mungkin berpikir saat menggunakan pakaian yang longgar dapat membantu menyamarkan tubuhmu yang gemuk. Padahal sebenarnya baju longgar justru hanya akan membuat tubuhmu semakin terlihat besar.

Pasalnya pakaian yang longgar cenderung menumpuk. Sehingga kamu tidak perlu takut lagi menggunakan pakaian yang pas badan, pastikan bukan yang ketat.

Selain itu masih ada model baju wanita gemuk lainnya supaya terlihat langsing dan stylish yaitu menggunakan kaus dan kemeja panjang.

Updated: August 17, 2021 — 8:16 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *