MBAH GENDENG

My WordPress Blog

Tips Cepat Untuk Pencahayaan Anda Web Video

Jadi Anda sudah digariskan video web Anda, memiliki semua informasi yang Anda butuhkan dan Anda siap untuk pergi keluar dan mulai syuting video yang akan meningkatkan lalu lintas ke situs Anda dan menginformasikan jutaan orang tentang topik tertentu. Namun, hanya ada satu masalah. Ketika Anda duduk di luar, atau di ruang tamu Anda, Anda melihat melalui jendela bidik kamera Anda hanya untuk menemukan bahwa pencahayaan off. Meskipun Anda melihat bahwa kebutuhan pencahayaan membantu, Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan. Namun, ada beberapa tips cepat untuk penerangan video web Anda yang akan memberikan cahaya yang Anda butuhkan, dan menyingkirkan cahaya Anda tidak.

Jika Anda ingin memiliki video web indah menyala, daripada Anda akan ingin terlibat dalam 3-Point Lighting. Ini adalah cara yang bagus untuk menerangi semua jenis video web, dan juga memastikan Anda akan tinggal jauh dari hotspot dan bayangan, yang dapat merusak video. 3-Point Pencahayaan singkatan jenis utama tiga lampu yang akan Anda gunakan. Lampu ini termasuk Back Light, Key Cahaya dan Cahaya Isi. Tidak peduli apa jenis cahaya yang Anda gunakan, selama Anda mengikuti aturan yang berkaitan dengan jenis proses pencahayaan. Setelah Anda telah mengikuti proses pencahayaan video Anda dengan cara ini, Anda akan memiliki hasil yang cantik.

Pertama-tama, Anda perlu memahami apa Cahaya Key, dan bagaimana Anda dapat menggunakannya. Kunci Cahaya adalah cahaya yang Anda tempatkan di depan subjek utama Anda. Tentu saja, Anda tidak akan pernah ingin menempatkan cahaya langsung di depan subjek Anda, karena ini pada akhirnya akan mencuci subjek dan menciptakan bayangan tidak menarik. Ketika Anda menempatkan Cahaya Key Anda, Anda akan ingin meletakkannya pada sudut 30 sampai 45 derajat di depan subjek utama Anda menembak. Pastikan bahwa Cahaya Key adalah sisi kamera. Cahaya ini akan memberikan pencahayaan yang sempurna untuk subjek, tanpa mencuci keluar.

Lampu depan dalam konsep pencahayaan 3-Point adalah Cahaya Isi. Anda akan menempatkan cahaya ini di seberang Cahaya Key, di sisi lain dari kamera. Bagaimana Anda tahu bahwa Anda memiliki Cahaya Isi dalam posisi yang benar adalah cahaya akan sejajar dengan Cahaya Key, dan itu akan melunakkan bayangan bahwa Cahaya Key telah menciptakan. Anda harus berhati-hati dalam seberapa terang cahaya Isi adalah, karena Anda tidak ingin menempatkan terlalu banyak cahaya pada subjek. Biasanya, ketika Anda menggunakan Cahaya Isi, Anda hanya menggunakan 50% dari kekuatan cahaya, atau Anda menggunakan cahaya lembut. Disarankan bahwa Anda menggunakan cahaya lembut bukan sorotan, karena memberikan kontras yang indah tanpa terlalu terang.

Lampu lalu di desain pencahayaan 3-Point adalah Back Light. The Back Light adalah persis apa yang terdengar seperti, itu pencahayaan belakang subjek. Hal ini sangat penting karena akan benar-benar memisahkan subjek utama dari latar belakang dengan menciptakan garis yang bagus cahaya di sekitar tepi subjek utama. Anda akan ingin menempatkan Kembali Cahaya tepat di belakang subjek utama, dan juga pastikan bahwa itu sejalan langsung dengan kamera. Beberapa pembuat film memutuskan untuk menempatkan Kembali Cahaya di atas subjek; Namun, ini bisa berbahaya.

Pastikan bahwa ketika Anda melakukan hal ini adalah terikat dengan tepat; juga memastikan bahwa Kembali Cahaya tidak menciptakan bayangan canggung pada subjek utama. Ini adalah kecelakaan umum dan dapat menyebabkan subjek untuk melihat sakit-sakitan. Tujuan dari Kembali Cahaya adalah untuk memungkinkan subjek tampak tiga dimensi dan juga memisahkannya dari latar belakang itu sendiri. Jika Anda ingin cahaya latar belakang Anda, Anda akan perlu menggunakan cahaya terpisah.

http://www.masuklis.com/2015/04/pengertian-dan-jenis-resistor.html

Updated: July 5, 2016 — 8:22 am
MBAH GENDENG © 2018 Frontier Theme