MBAH GENDENG

My WordPress Blog

Review terbaru dan Harga Kawasaki Ninja 250 FI 2017

Kawasaki ninja 250

Sedang mencari motor sport, mungkin motor ini dapat menjadi pilihannya. Ketahuilah Review terbaru dari Harga Kawasaki Ninja 250 FI 2017 sebelum membeli motor sport terkeren sepanjang masa. Motor ini merupakan motor sport full fairing dengan kapasitas 250 cc. Anda yang ingin meningkatkan gengsi dan percaya diri dapat menggunakan sepeda motor satu ini. Harga Kawasaki Ninja ini di banderol dengan harga yang mahal. Nah, penting sekali bagi Anda untuk mengetahui review produk ini sebelum membelinya. Berikut review ringkas dari produk ini.

1. Dimensi Dan Desain
Motor ini memiliki desain streaping body yang polos dan memiliki beberapa pilihan warna antara lain warna hijau, hitam, dan warna merah. Body dari motor ini berdimensi 2,010 x 715 x 1,110 mm dengan berat 172 kg. Dengan penempatan full fairing yang menambah kesan motor sport balap pada motor ini membuat motor ini menjadi motor dengan desain yang terbaik. Tidak seperti motor balap yang cukup berisik, motor ini menghasilkan suara yang halus. Pada bagian depan terdapat 2 lampu disusun secara meruncing, kesan sporty dan agresif pun makin terasa.

2. Kinerja mesin
Tidak perlu meragukan performa mesin ini, motor ini memiliki 2 mesin sejajar berkapasitas 250 cc, dan juga 4 langkah dilengkapi pendingin air. Daya maksimum yang dapat dicapai motor ini adalah hingga 11.000 rpm untuk kecepatan torsi dari motor ini yaitu 10.000 rpm. Performa makin lengkap dan sempurna dengan adanya sistem pembakaran Full Injeksi, dilengkapi katup throttle ganda. Anda yang suka bermanuver dengan kecepatan tinggi, motor ini dapat mencapai lebih dari 100 km/jam. Pada sistem transmisinya telah menggunakan 6 gigi. Jangan ditanya lagi akselerasinya sangat cepat. Dengan adanya teknologi Slipper Clutch, engine brake dapat diminimalisir. Tangki bahan bakar pada motor ini yakni 17 liter. Anda yang menyukai touring, motor ini sangat cocok.

3. Suspensi dan rangkaMotor ini dilengkapi suspensi depan dengan tipe telescopic fork berdiameter 37 mm dan pada bagian belang bertipe Uni-Trak dengan model gas-shock. Dengan dua suspensi tersebut, jangan heran jika motor ini sangat nyaman dipakai dalam berbagai kondisi jalan. Pada kaki motor ini, terdapat ban depan berukuran 110/7—17 M/C (54s). Ban tersebut dilengkapi dengan pengerem cakram berdiameter 290mm dengan dua piston. Pada bagian belakang, terdapat ban berukuran 110/7—17 M/C (66S) yang dilengkapi rem cakram 220 mm.

4. Fitur
DenganHarga Kawasaki Ninja  yang mahal Anda akan mendapatkan motor dengan fitur yang super lengkap. Pada sistem pembakaran full injeksi menggunakan sistem pengapian digital. Pada spedometer telah menggunakan speedometer digital. Segala informasi yang Anda butuhkan seperti kecepatan, bahan bakar dan lainnya dapat Anda dapatkan.

Tak Hanya Harga Kawasaki Ninja yang Mahal, Ini Dia Kelemahannya

Harga Kawasaki Ninja memang mahal, namun memiliki kemampuan yang juga sangat baik, seperti yang telah dipaparkan diatas. Walaupun memiliki kualitas yang bagus dari berbagai macam sektor mulai dari desain, dimensi, mesin, suspensi, rangka dan lainnya ternyata motor ini juga memiliki beberapa kelemahan. Kelemahan-kelemahan yang akan dibahas dibawah dapat Anda jadikan pertimbangan sebelum membeli motor ini, review diatas juga dapat Anda jadikan bahan pertimbangan. Mari kita simak beberapa kekurangan dari motor ini. kekurangan-kekurangan ini dapat Anda jadikan Motor ini cukup boros bahan bakar di bandingkan dengan motor sport 250 cc yang lainnya. Selain itu, motor ini tergolong berat, sehingga akan mempengaruhi Anda ketika handling. Masalah yang sering timbul pada motor ini adalah oil shock bagian depan mudah rembes.

Demikian tadi review, kelemahan dan harga kawasaki ninja. Motor ini memiliki kualitas yang sebanding dengan Harga Kawasaki Ninja yang mahal.

Updated: November 29, 2017 — 7:46 pm
MBAH GENDENG © 2018 Frontier Theme