Penitishop.com Jual Almamater terbaik

Penitishop.com Jual Almamater terbaik Ada lebih banyak untuk penetapan tujuan dari sekedar memilih tujuan dan bergerak maju. Sementara yang penting, itu juga penting untuk memastikan bahwa Anda menetapkan tujuan yang tepat pada waktu yang tepat sehingga Anda dapat benar-benar menjadi sukses. Dalam rangka untuk memastikan bahwa Anda menetapkan tujuan yang tepat untuk diri sendiri, menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut: Apakah Anda Menetapkan Tujuan Tertentu dan Realistis?

Dibutuhkan sedikit riset untuk memastikan bahwa tujuan realistis. Jika Anda tidak yakin apakah ada sesuatu yang benar-benar dapat dicapai maka Anda tidak melakukan penelitian cukup. Setelah Anda menetapkan tujuan yang memang realistis, maka Anda harus cukup spesifik dalam deskripsi Anda sehingga itu juga mudah untuk mengambil tujuan, dan bekerja mundur untuk membuat jadwal tindakan yang diperlukan untuk berhasil. Apakah Tujuan Anda multifaset? Berfokus pada hanya satu bagian dari hidup Anda adalah ide yang buruk. Orang hidup multifaset dan perlu untuk membuat gol bagi semua bidang kehidupan mereka untuk merasa berhasil. Jika Anda memiliki bisnis yang luar biasa dan karir tetapi kehidupan pribadi Anda menderita, maka tidak peduli seberapa sukses Anda, Anda tidak akan merasa sukses. Sesuatu akan selalu merasa seolah-olah itu hilang dari hidup Anda jika tujuan Anda tidak termasuk. Oleh karena itu, pastikan tujuan Anda termasuk sesuatu dari setiap aspek kehidupan Anda. Penitishop.com Jual Almamater terbaik

Apakah Perwakilan Penjadwalan Anda Real Perlu? Setelah Anda membuat jadwal untuk diri sendiri untuk mencapai setiap tujuan yang Anda tetapkan, Anda perlu benar-benar mempertimbangkan bagaimana perwakilan itu adalah realitas. Katakanlah tujuan Anda adalah untuk menjadi sehat dan mengurangi kolesterol Anda sebesar 10 persen dalam enam bulan. Tapi, Anda tidak menyisihkan waktu yang dibutuhkan untuk berolahraga dan makan dengan benar. Jika Anda tidak menjadwalkan dalam waktu yang dibutuhkan, Anda tidak akan berhasil karena sesuatu akan selalu berada di jalan Anda mengambil waktu jauh dari Anda. Ini akan sangat frustasi untuk berlatih jadwal Anda karena tidak mewakili realitas. Misalnya, jika Anda akan berolahraga 30 menit per hari, menyisihkan hanya 30 menit tidak akan bersikap realistis. Anda mungkin perlu untuk menyisihkan satu jam untuk memperhitungkan bersiap-siap serta pendinginan atau mendapatkan dibersihkan untuk kembali bekerja. Apakah Anda Belajar dari Kegagalan? Sering kali ketika menetapkan tujuan dan jadwal, bukannya belajar dari kegagalan, orang menyerah. Menggunakan contoh di atas, setelah Anda menerapkan jadwal Anda untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan, jika anda melihat ada hal-hal yang Anda lupa untuk memperhitungkan, jangan menyerah. Belajar dari kegagalan dan mengubah jadwal menjadi lebih realistis.

Penitishop.com Jual Almamater terbaik Anda mungkin menemukan bahwa dalam praktek Anda harus menulis ulang semua tujuan Anda dan jadwal Anda, tapi ini benar-benar diterima. Banyak orang percaya bahwa kegagalan adalah sesuatu yang negatif, tetapi kenyataannya adalah, jika Anda tidak gagal kadang-kadang Anda tidak akan belajar banyak dan kemungkinan tujuan Anda terlalu mudah. Apakah Tujuan Anda Mewakili Kebutuhan Anda dan Ingin atau orang lain? Banyak orang menetapkan tujuan yang mewakili apa yang orang lain ingin bukannya apa yang mereka inginkan. Ini benar-benar dapat menyebabkan banyak perasaan buruk dan kebencian yang dapat menggagalkan rencana terbaik diletakkan. Ketika Anda menetapkan tujuan Anda untuk hidup Anda, tanyakan pada diri Anda apakah mereka benar-benar apa yang Anda inginkan untuk diri sendiri atau apa yang orang lain inginkan bagi Anda. Tanyakan pada diri Anda jika Anda baik-baik saja dengan tujuan Anda membuat menjadi orang lain sebelum Anda memulai perjalanan Anda.
Tidak apa-apa untuk melakukan sesuatu karena orang lain, tetapi penting bahwa Anda jujur ‚Äč‚Äčtentang hal itu dan membuat beberapa tujuan untuk diri sendiri juga yang tidak melibatkan kebutuhan orang lain atau keinginan. Apakah Anda Memeriksa Sering untuk Tetap di Track? Jadwal yang sangat penting untuk keberhasilan mencapai tujuan apa pun dalam hidup. Untuk melakukan daftar pucat dibandingkan dengan ditata dengan baik kalender tugas dan kegiatan yang membuat Anda dari titik “A” ke titik “B”. Pastikan bahwa Anda melihat jadwal Anda setiap pagi dan setiap malam dan perhatikan ketika Anda berhasil menempel pada jadwal Anda dan di mana Anda tidak. Melihat pola aktivitas dapat membantu dalam memperbaiki jadwal yang ditulis dengan buruk serta tetap realistis tentang apakah atau tidak Anda menempel pada rencana. Apakah Tujuan Anda Fokus Positif? Ketika menulis tujuan itu penting untuk menuliskannya dengan cara yang positif, atau setidaknya cara yang terasa positif bagi Anda. Dalam upaya untuk meningkatkan kehidupan Anda, cobalah menuliskan tujuan dan kemudian mengubah kata-kata terdengar lebih positif untuk melihat apakah tidak lebih memotivasi. Misalnya, “menurunkan berat badan” tampaknya seperti tujuan yang baik, namun bagi sebagian orang mungkin menandakan kekurangan. Jadi, bukannya, orang mungkin membingkai tujuan sebagai “meningkatkan BMI saya dengan 10 poin” atau “meningkatkan kolesterol saya sebesar 10 persen.”
Apakah Anda Memiliki Terlalu Banyak Gol Set di One Time? Sama seperti pengaturan terlalu sedikit tujuan dapat menjadi masalah, sehingga bisa mengatur terlalu banyak. Setiap orang memiliki kehidupan pribadi dan kehidupan karir dan poin di antara. Jika Anda telah menetapkan tujuan terlalu banyak bidang kehidupan sekaligus, Anda mungkin lelah diri Anda dan mendapatkan kewalahan. Sebaliknya memilih satu tujuan pribadi, dan satu jenis lain dari tujuan untuk fokus pada sampai Anda mencapai mereka, dan kemudian Anda dapat menambahkan lebih banyak gol seiring waktu. Anda tidak perlu melakukan segalanya hari ini. Lambat dan menang mantap perlombaan adalah motto yang baik untuk bertahan pada. Menetapkan tujuan yang tepat untuk diri sendiri membutuhkan beberapa pemikiran dan pertimbangan. Jangan mencoba untuk mengatur semua tujuan Anda dalam satu hari – bukan, menetapkan beberapa tujuan dalam berbagai tahap dan dalam berbagai bidang kehidupan Anda dan memberikan banyak pemikiran mengapa Anda membuat tujuan di tempat pertama. Penitishop.com Jual Almamater terbaik

Updated: July 8, 2016 — 8:43 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *