Pemilihan Nama Domain

Sebuah nama domain yang baik tidak hanya membuat orang lebih mungkin untuk mengunjungi sebuah website, tetapi juga dapat meningkatkan peringkat mesin pencari. Hal ini karena situs indeks mesin pencari bots berdasarkan kata kunci yang ditemukan baik dalam konten dan nama domain-nya. Namun, bagaimana webmaster tahu apakah nama domain mereka akan menjadi menguntungkan? Biasanya paling tidak sampai mereka mempraktikkannya. Oleh karena itu, ada praktik nama domain mencicipi.

Apa nama domain mencicipi? Nama domain mencicipi adalah proses pendaftaran nama domain dan melihat berapa banyak lalu lintas membawa ke situs web selama apapun masa tenggang nama domain registrar menawarkan, (yang biasanya lima hari). Jika nama domain membawa banyak pengunjung, webmaster akan tetap. Jika tidak, mereka akan membatalkan pendaftaran mereka dan mendapatkan pengembalian dana.

Apakah ini terdengar menarik untuk Anda? Nah, sebelum Anda memutuskan untuk melakukan nama domain mencicipi untuk situs Anda, pertama mempertimbangkan etika praktek. Nama domain perusahaan kehilangan jutaan dolar setiap tahun karena nama domain mencicipi. Sementara beberapa orang mungkin tidak merasa simpati bagi mereka, jika nama domain mencicipi terus tanpa batasan hukum, perusahaan DNS dapat menyerang kembali dengan membuat harga mereka lebih tinggi. Konsekuensi tersebut juga akan merugikan pelanggan yang dimaksudkan untuk membeli nama domain langsung.

Dilema etika lain yang terlibat dengan nama domain mencicipi adalah masalah nama domain yang baik tidak memenuhi syarat untuk pelanggan yang lebih serius. Beberapa mungkin merasa bahwa dalam sistem perusahaan kapitalistik gratis, nama domain penguji memiliki hak untuk mengakses namun banyak nama domain yang mereka bisa. Namun, jika mereka tidak benar-benar akan membelinya, mengapa tidak nama-nama domain tersedia untuk individu yang mungkin perlu mereka lebih? Banyak berpendapat lebih baik untuk menjual nama domain untuk perusahaan yang serius tentang menggunakannya sebagai merek mereka daripada menjualnya ke orang berpikir mereka dapat menggunakannya untuk mendapatkan lalu lintas cepat.

Hal ini juga penting untuk diingat bahwa nama domain yang baik bukan merupakan indikator tunggal atau tidaknya sebuah situs akan menjadi sukses. Nama domain icip membodohi diri mereka sendiri jika mereka berpikir praktek mereka mencicipi domain adalah apa yang telah membawa kesuksesan mereka dengan lalu lintas situs Web. Memang, nama domain berakhir mungkin memiliki sedikit lalu lintas yang terkait dengan itu, tapi untuk mendapatkan salah satu yang bernilai, seseorang harus membayar ratusan bahkan mungkin ribuan dolar. Banyak icip nama domain tidak akan memiliki dana untuk seperti nama domain, sehingga mereka bukan dapat menangani yang lebih murah. Dan sebagian dari anak-anak yang lebih murah mungkin tidak memiliki arus lalu lintas mereka sendiri.

Memang, jenis situs web yang mendapat banyak lalu lintas adalah salah satu yang memiliki: nama domain yang layak, konten kata kunci diperkaya dan banyak inbound link. Bahkan jika seseorang tidak melihat apa-apa etis yang salah dengan nama domain mencicipi, melakukannya mungkin tidak secara akurat mencerminkan apakah nama domain yang valid. Bahkan, jika seseorang melakukan nama domain mencicipi dan situs web mereka tidak memiliki unsur-unsur lain yang membuat lalu lintas-bangunan yang tepat, mereka berpotensi bisa membuang nama domain yang bisa menjadi tambang emas di masa depan.

Updated: August 13, 2016 — 8:22 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *