MBAH GENDENG

My WordPress Blog

Parfum Tahan Lama Pria Hingga 8 Jam

Merk parfum pria – Setiap orang pasti ingin memiliki penampilan terbaik, begitu juga dengan pria yang ingin tampil menarik dihadapan wanita. Untuk mendapatkan penampilan yang menarik bukan hanya didapatkan dengan model berbusana yang dipadu padankan secara pas atau gaya potongan rambut yang menarik, tapi aroma tubuh segar yang dapat menarik perhatian wanita yang diidamkan.

Untuk memiliki aroma tubuh yang segar, pria membutuhkan parfum yang akan membuat penampilannya di depan sang wanita menjadi lebih maksimal. Parfum yang digunakan akan membuat pria lebih terlihat menarik. Yang harus dilakukan saat akan menggunakan parfum adalah memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian atau karakter dan pilih jenis merk parfum pria  yang akan membuat orang lain merasa nyaman berada di sekitar Anda.

Pilihan Merk Parfum Pria Tahan Lama

Beberapa parfum tahan lama pria yang bisa bertahan hingga 8 jam diantaranya :

1. Gardiaflow Original

Merk parfum pria tahan lama yang pertama adalah Gardiaflow Original. Parfum ini mengandung androstanol, methoxyestratraenone, androstadiene dan estratetraenol yang memberikan aroma maskulin pada pria yang memakainya. Dengan memakai parfum Gardiaflow Original ini, pria akan tampak cool. Saat digunakan, parfum ini tahan hingga 8 sampai 12 jam pada pemakaian kulit. Jika digunakan di baju, Gardiaflow Original tahan 2 sampai 3 hari.

2. Hugo Boss Orange

Hugo Boss Orange menjadi merk parfum pria berikutnya yang diminati banyak pria. Parfum tahan lama ini memiliki aroma orange, bergamot, vanilla, dan kayu manis. Dengan semua kandungan tersebut, kesan maskulin, sweet, dan fresh akan didapatkan oleh pemakainya. Wangi pada parfum Hugo Boss Orange ini tahan hingga 8 jam. Dengan daya tahan wangi yang lama ini akan membuat pemakainya merasa nyaman untuk berakivitas sepanjang hari. Aroma khas pada Hugo Boss Orange akan membuat pria merasa lebih percaya diri.

3. Tommy Hanson 212 Blue Classic eau de Parfume

Tommy Hanson 212 Blue Classic eau de Parfume memiliki aroma fresh yang berasal dari citrus yang membuatnya dinobatkan menjadi merk parfum pria yang memiliki kesegaran alami. Tommy Hanson 212 Blue Classic eau de Parfume memiliki kesan mewah dan berkelas karena parfum ini memliki kemasan yang elegan. Kombinasi bahan fragrance yang terkandung pada parfum tahan lama ini akan memberikan wangi 6 sampai 10 jam. Efek kesegaran yang luar biasa akan didapatkan saat memakai parfum ini karena aromanya kuat dan tahan lama. Harga parfum Tommy Hanson 212 Blue Classic eau de Parfume sangat terjangkau sehingga siapa saja bisa memilikinya.

4. Lacoste eau de Lacoste 212 Green for Men

Sama seperti Tommy Hanson 212 Blue Classic eau de Parfume, merk parfum pria ini juga dijual dengan harga yang terjangkau. Parfum ini tahan hingga 8 jam dan aroma yang diberikan akan memberikan kesan yang elegan dan maskulin. Pria yang memakai parfum ini akan memiliki suasana hati yang selalu segar. Hal ini terjadi karena kandungan citrus akan memberikan kesegaran yang istimewa saat digunakan beraktivitas sepanjang hari.

Banyak sekali cara menggunakan parfum, namun agar parfum tahan lama, semprotkan parfum pada bagian tubuh yang lebih hangat sesaat setelah mandi karena saat mandi pori-pori kulit akan terbuka dan parfum akan mudah meresap ke kulit tanpa kontaminasi keringat yang terlalu banyak. Itulah sedikit ulasan tentang merk parfum pria yang tahan hingga 8 jam. Semoga bermanfaat.

Updated: May 21, 2018 — 4:37 pm
MBAH GENDENG © 2018 Frontier Theme