MBAH GENDENG

My WordPress Blog

Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga

Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga parasut yang sangat lucu ketika Anda seorang anak. Mereka adalah proyek ilmu pengetahuan umum di sekolah. Mereka cukup mudah untuk membuat dan membutuhkan bahan hanya murah. Namun di dunia nyata, menggunakan parasut sementara jatuh bebas memiliki implikasi serius. Jika parasut tidak menyebarkan pada saat yang tepat, orang tersebut bisa jatuh ke kematian mereka.

Untungnya mereka telah melalui perkembangan dan cobaan sepanjang dekade untuk pendaratan aman. Memahami prinsip di balik parasut mudah tapi memahami bagaimana parasut kerja adalah penting. Dengan mengetahui urutan yang benar dari penyebaran Anda akan tahu bahwa Anda akan dapat membuatnya ke tanah dalam satu potong.

Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga Parasut yang dikemas oleh pemilik sendiri atau riggers. Mereka harus dikemas dengan baik sehingga mereka akan mengerahkan benar. Ini akan mengambil banyak upaya untuk berkemas parasut. desain modern memiliki nol porositas yang berarti udara tidak dapat melewati kain, membuat sulit untuk melipat.

Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga Sebuah cadangan juga dikemas bersama dengan parasut utama dalam kasus sesuatu yang tidak beres. Cadangan ini juga dikemas dengan rigger. Diambil dan dikemas ulang lagi setiap beberapa bulan sehingga tidak akan mendapatkan kaku.

urutan penyebaran

Dalam situasi normal urutan penyebaran memiliki langkah-langkah. Untuk memulai urutan skydiver menarik keluar parasut parasut pesawat. Ini dalam kantong kecil yang ditempatkan di bagian bawah wadah atau ransel. Ketika parasut yang mengembang itu menarik tali kekang. Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga

tali kekang adalah anyaman nilon yang panjang sepuluh sampai dua puluh kaki. Hal ini pada gilirannya menarik pin penutupan. pin memegang kanopi. Ketika pin ditarik memberikan sebuah pop kecil.

Ujung tali kekang terhubung ke kantong penyebaran. Tas penyebaran berisi baris ditempatkan dalam pola zig zag di bawah dan parasut. Sebagai parasut dan tali kekang terus menarik ke atas, semua baris akan dilipat dan berbaring. Garis pada gilirannya, menarik keluar anak tangga karena terus terungkap. Anak tangga memiliki tali nilon yang menghubungkan garis dan parasut ke wadah yang dibawa oleh skydiver yang Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga .

parasut ditarik keluar dari kantong penyebaran oleh ketegangan di baris. Angin kemudian mengembang kanopi. desain modern disebut parasut Ram-udara memiliki slider. Mereka memegang garis bersama-sama dan mencegah kanopi dari pembukaan dengan cepat. Jika yang terbuka dapat menyebabkan air mata di kanopi dan / atau menyakiti skydiver tersebut.

Ketika parasut adalah benar-benar keluar dan membuka skydiver bisa ambil matikan untuk dapat mengarahkan parasut menuju lokasi pendaratan.

Sayangnya masih ada kemungkinan terjadi sesuatu yang salah. Sebuah bagian dari tajuk utama mungkin tidak mengembang atau seluruhnya sama sekali, mungkin terjerat dalam garis, robekan atau tidak pernah keluar dari kantong penyebaran. Jika semua ini terjadi skydiver yang dapat menyebarkan cadangan Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga.

Anda harus memotong tajuk utama pertama yang mampu melakukan hal ini. Sebuah rilis pegangan dapat ditarik keluar dari tali bahu Anda untuk memotong tajuk utama.

Setelah itu, baik cadangan akan digunakan secara otomatis karena cadangan garis statis. Pada desain lainnya skydiver harus menarik keluar pegangan kedua untuk melepaskan cadangan. Mari kita hanya berharap di kedua kasus ini cadangan ia menyebarkan benar Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga.

Updated: July 31, 2016 — 6:00 am
MBAH GENDENG © 2019 Frontier Theme