MBAH GENDENG

My WordPress Blog

Menikmati Wisata Khas Eropa di Farmhouse Lembang

view of mt.tangkuban perahu, lembang, indonesia

Jika anda tidak ingin terlalu jauh dari Ibukota, Cobalah untuk datang ke kawasan Lembang-Bandung. Di kota tersebut terdapat tempat wisata menarik yang sangat cocok untuk anda jadikan sebagai wisata keluarga.

Liburan ke farmhouse Lembang

Jika anda sedang mencari tempat wisata keluarga, maka anda bisa datang ke Jawa Barat atau mencari referensi di traveloka aktivitas & rekreasi . Selain terkenal dengan kota Bogornya, Jawa Barat juga memiliki kota Bandung yang masih menyimpan deretan tempat wisata yang menarik. Tempat wisata tersebut tepatnya berada di Lembang.

Farmhouse Lembang menjadi salah satu destinasi wisata andalan yang dimiliki oleh Lembang. Di tempat ini anda akan disuguhi dengan tempat wisata bernuansa eropa yang cukup unik. Selain itu, ada banyak spot menarik yang bisa anda temukan di wisata ini seperti air terjun, gembok cinta, rumah hobit dan masih banyak lagi.

Lokasi dan rute ke farmhouse Lembang

 

Jika anda tertarik untuk mengunjungi farmhouse Lembang ini maka bisa langsung berkunjung ke Jalan Raya Lembang no 108 Gudangkahuripan, Lembang Kabupaten Bandung barat,. Tempat wisata ini sendiri bisa ditempuh dari berbagai macam rute.

Untuk anda yang datang dari arah Jakarta maka bisa melalui tol Cipularang dan keluar dengan menggunakan gerbang tol Pasteur dan ambil arah ke Jalan Sukajadi untuk menuju ke jalan Setiabudi hingga menemukan Universitas Pendidikan Indonesia. Anda bisa langsung mengikuti arah jalan menuju ke Lembang.

Sedangkan bagi anda yang datang dari Jakarta dengan menggunakan kereta api maka anda bisa turun ke stasiun Bandung dan naik Angkutan umum dari Stasiun-Lembang ataupun Ciroyom-Lembang.

Harga tiket masuk ke  Farmhouse

Setiap pengunjung yang datang diharuskan untuk membayar tiket masuk sebesar 20.000 per orang. 1 Tiket tersebut juga bisa ditukarkan dengan sosis bakar ataupun aneka macam minuman susu murni. Konsep dari penjualan tiket di tempat wisata ini sebenarnya menyerupai De’rancah ataupun rumah sosis.

Bagi anda yang membawa kendaraan pribadi, anda juga diharuskan untuk membayar tiket masuk parkir sebesar Rp5000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil. Jam operasional tempat wisata ini mulai dari 9 pagi hingga 9 malam untuk hari biasa dan 9 pagi hingga 11 malam untuk waktu liburan.

Spot menarik dan unik di Farmhouse

Adapun beberapa spot menarik yang bisa anda temukan di farmhouse Lembang ini dan bisa anda gunakan untuk berfoto. Spot tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Rumah Hobbit

Rumah hobbit yang ada di Farmhouse Lembang ini memang hampir menyerupai dengan rumah hobbit yang bisa anda temukan di New Zealand. Ini menjadi salah satu spot paling hits dan dicari oleh para wisatawan yang datang ke farmhouse. Rumah hobbit ini menyerupai dengan rumah para kurcaci.

  1. Taman Bunga

Bangi  anda yang ingin berfoto layaknya berada di Eropa, anda bisa mengunjungi taman bunga yang ada di farmhouse ini. Ada ratusan koleksi bunga cantik yang bisa anda temukan. Ini juga menjadi salah satu spot berfoto andalan di tempat ini.

  1. Rumah bergaya Eropa

Tak hanya taman bunga saja yang seakan mengajak anda untuk berlibur ke Eropa, di tempat ini, anda juga bisa menemukan rumah berkonsep eropa dengan arsitektur yang sangat khas bergaya Eropa klasik. Bisa juga anda jadikan sebagai tempat untuk berfoto.

  1. Berfoto dengan kostum Holland

Bagi anda yang ingin berfoto dengan menggunakan kostum khas Eropa, anda tidak perlu khawatir karena farmhouse ini menyediakan fasilitas tersebut. Untuk biaya kostumnya, anda bisa mengeluarkan Rp 50.000 per 2 jam. ‘

Jika anda ingin mendapatkan informasi tentang tiket masuk, anda bisa mengunjungi situs traveloka aktivitas & rekreasi.

Updated: February 28, 2019 — 11:34 am
MBAH GENDENG © 2019 Frontier Theme