MBAH GENDENG

My WordPress Blog

Mengelola Pengikut Akun Instagram dengan “Asisten” Khusus

Jika Anda memiliki akun Instagram yang sangat populer, Anda mungkin menghabiskan banyak waktu untuk mengelolanya. Mengurus pesan pesan masuk saja mungkin akan menghabiskan pulsa Indosat Anda dengan cepat. Akibatnya, akun tersebut akan ramai oleh para pengikut “sampah” atau pesan negatif yang mengurangi citra baik nama Anda.Ini belum termasuk waktu yang habis hanya untuk mengurus akun Instagram, padahal ada banyak hal lain yang harus Anda kerjakan.

Ingin mengelola akun Instagram dengan lebih mudah? Anda bisa mencoba mengelola pesan-pesan serta pengikut Instagram dengan  menggunakan “asisten”. Salah satunya adalah dengan aplikasi Followers Assistant.

Cara Mengelola Akun dengan Followers Assistant

Followers Assistant – roemakoepro.wordpress.com

Anda bisa mengunduh Followers Assistant dengan  mudah dari Google Play Store atau App Store ponsel, lalu langsung menghubungkannya dengan akun Instagram yang sudah ada. Setelah terhubung, Anda bisalangsung mengelola akun Instagram. Berikut beberapa hal yang bisaAnda lakukan:

  • Mengelola komentar masuk
    Pemilik akun Instagram yang populer pasti mendapat ratusan atau ribuan komentar setiap hari, dan tidak semuanya pada foto atau video yang sama. Dengan Followers Assistant, Anda bisa mengelola setiap komentar yang baru masuk dengan lebih mudah. Menjawab pesan-pesan prioritas juga menjadi lebih mudah.
  • Mengelola percakapan
    Jika Anda melakukan percakapan panjang dengan akun lain untuk keperluan tertentu, misalnya soal informasi harga dari Traveloka, Anda pasti ingin tetap bisa mengakses percakapan tersebut dengan cepat walau sempat harus keluar dari Instagram. Followers Assistant memiliki fasilitas untuk mengelola setiap percakapan yang Anda lakukan, sehingga Anda tidak perlu mengecek satu-satu.
  • Mendata akun yang mengikuti
    Ketika ada yang mengikuti akun Anda, notifikasi serta informasi terkait akun tersebut akan muncul di halaman khusus Followers Assistant. Anda bisa dengan cepat melihat informasi akun tersebut, lalu mengikuti balik jika perlu. Tombol Follow sudah tersedia tepat di samping nama akun tersebut, sehingga Anda tidak perlu bekerja dua kali.
  • Mendata akun yang tidak lagi mengikuti (unfollow)
    Ingin tahu sebaik apa respons orang-orang terhadap akun Instagram Anda? Gunakan fitur untuk melacak akun-akun yang tidak lagi mengikuti Instagram Anda. Sebaliknya, ketika Anda mengikuti sebuah akun dan akun tersebut tidak balik mengikuti Anda (follow back), ada fitur untuk melacaknya supaya Anda bisa mempertimbangkan apakah sebaiknya tetap mengikuti akun tersebut atau tidak.

Aplikasi Followers Assistant memiliki tampilan yang relatif “bersih” dan sederhana, serta tidak dipenuhi iklan. Hal ini tentu memudahkan bagi Anda yang ingin mengelola akun Instagram denganmudahdanpraktis.

Keuntungan Menggunakan Followers Assistant

Followers Assistant – androidappsapk.co

Walau terlihat sederhana, aplikasi Followers Assistant bisa cukup menguntungkan pemilik akun Instagram yang aktif. Beberapa keuntungan dari mengelola pengikut dan komentar dengancara ini antara lain:

  • Menghemat kuota
    Mengelola pengikut dan komentar Instagram dengan lebih efisien secara tidak langsung membantu menghemat kuota. Ini karena Anda melakukan semuanya di satu tempat, sehingga tidak menghabiskan waktu lama di dalam aplikasi Instagram (yang terkenal menghabiskan banyak kuota). Anda jadi bisa menghemat uang untuk membeli pulsa Indosat di Traveloka, misalnya.
  • Berinteraksi lebih baik  dengan pengikut
    Anda bisa membangun kelompok penggemar atau komunitas yang erat dengan interaksi positif, terutama dengan pengikut yang aktif atau menunjukkan respons positif terhadap isi akun Anda. Dengan Followers Assistant, Anda bisa dengan mudah melihat siapa yang paling aktif atau banyak berinteraksi dan memberi komentar, serta mudah menanggapi dengan lebih baik.
  • Melihat tipe pengikut
    Tergantung apa isi akun Instagram Anda, pengikut Anda mungkin memiliki tipe atau demografi khusus. Mengetahui hal ini akan membantu Anda membuat konten yang lebih baik dan terarah, sehingga reputasi Anda akan lebih baik. Followers Assistant akan membantu Anda mengetahui tipe-tipe serta demografi pengikut, sehingga Anda bisa mempromosikan akun Instagram dengan lebih baik.
  • Melacak pengikut sampah atau troll
    Semakin banyak pengikut Instagram Anda, semakin besar pula kemungkinan menghadapi pengikut sampah. Dengan Followers Assistant, Anda bisamelacak pengikut-pengikut macam ini dan memblokir mereka dengan cepat.

Memiliki akun Instagram populer adalah mimpi banyak orang, tetapi menangani komentar dan pengikut yang sangat banyak dapat menguras waktu serta pulsa Indosat Anda. Pastikan mengelola pengikut Instagram dengan cara yang tepat menggunakan Followers Assistant.

Updated: August 21, 2017 — 1:30 am
MBAH GENDENG © 2018 Frontier Theme