MBAH GENDENG

My WordPress Blog

Mengapa Tetap Memilih Smartphone Samsung S6 yang Sudah Generasi Lalu

Samsung Galaxy S6 edge+

Munculnya generasi terbaru membuat Samsung S6 sedikit tersingkir di pasaran karena masyarakat tentunya lebih tertarik dengan barang yang lebih baru. Tetapi, bukan berarti penjualan smartphone ini hancur dengan cepat saat generasi penerusnya sudah hadir di pasar. Faktanya, masih banyak orang yang tertarik dan memilih smartphone generasi lalu dibandingkan jenis terbarunya.

Generasi Lama Masih Memiliki Keunggulan

Walaupun sudah tidak baru dan sudah tidak tren lagi, generasi lama ternyata masih memiliki keunggulan dibandingkan generasi baru. Semua hal di dunia ini memang tidak ada yang sempurna dan masing-masing pasti memiliki keunggulan tersendiri yang layak diperhitungkan. Jual Samsung S6 juga tetap dicari oleh beberapa orang yang merasakan keunggulan tersebut.

Satu hal paling mendasar dan terjadi pada hampir seluruh barang konsumen adalah harga generasi lama yang lebih rendah dari generasi baru. Generasi baru tentunya hadir dengan banyak perbaikan disana-sini sehingga layak jika harganya lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Selain itu hadirnya generasi baru akan membuat generasi lama sedikit tersisih sehingga harganya biasanya akan menurun. Karena Harga Samsung S6 yang lebih rendah itulah para konsumen memilihnya walaupun merupakan generasi lama. Kemampuan orang tentunya berbeda-beda dan banyak yang harus berkompromi dengan kondisi keuangannya. Yang penting harganya terjangkau.

Harga yang lebih rendah ini juga didukung oleh kualitas produk yang tidak buruk. Walaupun merupakan produksi tahun lalu, kualitas smartphone ini tidak bisa dikatakan buruk. Justru, Samsung S6 sebenarnya masuk dalam kategori smartphone kelas atas dengan spesifikasinya yang diatas rata-rata. Selain  itu, perbedaan satu generasi biasanya tidak memberikan perbedaan yang terlalu signifikan. Masih ada beberapa hal yang sama yang membuat generasi lama masih punya kekuatan untuk bersaing. Sebagai contoh adalah kualitas display atau layar yang sama. Jadi, smartphone ini masih bisa diandalkan untuk melakukan banyak hal.

Dalam hal perbandingan antara Samsung S6 dengan generasi barunya, ada satu hal yang membuat generasi lama ini lebih unggul yaitu dari segi ukuran. Mempunyai desain yang sangat tipis dan ringan, smartphone ini turut serta dalam tren gadget yang semakin kesini semakin dibuat super tipis dan super ringan. Generasi barunya memang harus hadir dalam ukuran yang sedikit lebih karena harus berkompromi dengan peningkatan-peningkatan lain yang ditambahkan.

Dengan keunggulannya ini, tidak mengherankan jika ada beberapa orang yang lebih memilih desain dibandingkan peningkatan fitur. Mungkin bagi mereka, peningkatan fitur tersebut tidak signifikan untuk mereka. Apalagi, smartphone ini tetap bisa dikatakan berkelas. Walaupun memiliki barang yang sedikit ketinggalan jaman, smartphone berkelas tetap memiliki nilai yang tinggi. Smartphone berkelas tetap bisa membuat pemiliknya merasa bangga karena kualitasnya yang lebih baik dari smartphone kebanyakan. Beli Samsung S6 tetap akan memberikan kepuasan tersendiri.

Updated: February 7, 2017 — 10:34 am
MBAH GENDENG © 2018 Frontier Theme