MBAH GENDENG

My WordPress Blog

Memilih Laptop Bekas

Saat akan mencari sebuah laptop faktor harga seringkali jadi hambatan seseorang untuk memiliki laptop yang diinginkannya.Misalnya saja jika seseorang hanya memiliki budget terbatas sementara ia membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang lumayan maka tentunya akan sulit bagi dirinya untuk mampu memiliki laptop tersebut.

Memang sih dia bisa saja memilih untuk membeli laptop second / laptop bekas dengan spek yang lumayan tinggi dan dengan harga yang tentunya lebih terjangkau. Sebagai contoh sebuah laptop yang harga dalam kondisi barubya 5 jutaan, setelah dipakai dan menjadi laptop bekas bisa saja turun cukup banyak misalnya saja harga laptop tersebut menjadi 3 jutaan.

Laptop 3 jutaan tersebut tentunya memiliki spek yang sama dengan saat baru. Namun tentu di sana sini pasti ada saja kekurangannya. Misalnya kondisi baterai yang sudah semakin menurun dan ada yang hanya bisa bertahan hingga 1 jam saja atau ada yang hanya bisa dipakai sambil laptop tersebut di charge. Oleh karenanya sebelum membeli sebuah laptop bekas dengan harga yang cukup murah tersebut kita harus mengetahui tentang laptop paling tidak kita tahu tentang kondisi suatu laptop masih baik atau tidak. Disamping itu saat membeli sebuah laptop bekas agar tidak terlalu kemahalan maka jika kita memiliki kemampuan tawar menawar harga akan sangat bermanfaat untuk mendapatkan harga sesuai budget yang kita punyai.

Updated: November 16, 2017 — 5:14 am
MBAH GENDENG © 2018 Frontier Theme