MBAH GENDENG

My WordPress Blog

Membangun Backlink Mudah dengan Rajabacklink

Salah satu cara bagi pemilik bisnis online dalam meningkatkan omsetnya adalah dengan meningkatkan jumlah pengunjung ke web yang ia punya melalui optimasi SEO. Dalam melakukan optimasi SEO ini tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satu hal yang harus benar benar diperhatikan oleh seorang pemilik web ketika akan melakukan optimasi SEO terhadap webnya adalah dalam hal backlink. Terlebih lagi jika web yang akan dioptimasi tersebut adalah web bisnis yang penting untuknya. Hal ini karena jika ada kesalahan dalam pemberian backlink ini bukannya ranking web yang naik tapi justru hukuman dari google yang didapat.

Oleh karenanya kita sebagai pemilik web harus jeli dalam memilih backlink yang akan kita pakai. Ada beberapa kriteria yang harus kita perhatikan saat melakukan link building baik itu saat kita melakukannya sendiri ataupun menggunakan jasa backlink. Beberapa kriteria itu misalnya
1. Backlink sebaiknya berasal dari web yang memiliki reputasi bagus di mata google, jangan sampai kita menanam backlink di web yang sudah deindex ataupun di web yang spammy
2. Niche tempat kita menanam backlink hendaknya sama atau paling tidak yang masih nyambung dengan website kita.
3. Usahakan carilah backlonk dari web yang sudah cukup berumur
4. Sudah terindex oleh mesin pencari

Untuk memilih backlink backlink dengan kriteria di atas tentunya termasuk pekerjaan yang tidak mudah apalagi jika kita melakukannya sendiri secara manual. Kita harus mencari sumber backlink satu per satu kemudian baru kita bisa membuat backlink yang tentunya memakan banyak waktu.

Untungnya saat ini sudah ada Rajabacklink.com yang akan memudahkan anda dalam mendapatkan backlink. Di sini anda akan bisa mendapatkan backlink yang berasal dari review para blogger yang menyediakan jasa jual backlink lewat rajabacklink. Anda pun bisa dengan bebas menentukan akan memakai review dari blog mana saja yang sudah menjadi member rajabacklink, tentunya disesuaikan dengan niche web dan juga budget yang kita punya.

Beli backlink lewat rajabacklink ini bisa dikatakan sangat mudah. Kita hanya perlu menentukan keyword dan link yang dituju setelah itu para blogger lah yang akan membuat artikel review dan memasang backlink di blog mereka masing masing. Jangka waktu pengerjaannya juga termasuk cepat, dalam waktu 3 harian biasanya backlink yang kita pesan sudah terpasang di blog yang kita tunjuk.

Updated: October 4, 2018 — 7:05 am
MBAH GENDENG © 2018 Frontier Theme