MBAH GENDENG

My WordPress Blog

Kelebihan Dan Kekurangan Menggunakan Media Online Untuk Iklan Sewa Apartemen

Kalau anda sebagai pemilik apartemen tak bisa menempatinya dan lebih memilih untuk bsinis sewa apartemen ada baiknya untuk memasang iklan melalui media seperti cetak, elektronik atau media online. Semakin tingginya penggunaan internet pastinya akan memudahkan anda dalam menyewakan apartemen melalui internet. Tapi memasang menggunakan media internet puyna kelebihan maupun kekurangan. Karena itu berikut kelebihan dan kekurangan memasang iklan menyewakan apartemen melalui media online.

  • Kelebihan

    1.Iklan melalui media online jauh bervariasi, karena anda dapat menampilkan foto, animasi atau video tentang apartemen untuk menarik minat calon penyewa. Selain itu, beberapa situs properti juga dapat membantu anda untuk memasarkan apartemen anda.

    2. Dana yang dikeluarkan akan jauh lebih murah dan bahkan tidak perlu mengeluarkan biaya, salah satu caranya adalah menggunakan situs properti. Selain itu anda juga bisa promosi di media sosial, seperti instagram, facebook, twitter, bbm, dan lainnya.

    3. Target calon penyewa jauh lebih luas karena memang banyak orang yang menggunakan media social. Dan juga pastinya ada banyak orang mencari informasi mengenai sewa apartemen.

    4. Lokasi iklan yang tidak hanya satu dalam media internet. Promosi dapat dilakukan tidak hanya dimuat pada situs seseorang atau perusahaan, tapi juga bisa juga di situs jual beli, email, media sosial, dan lain sebagainya.

  • Kekurangan

    1. Media online tidak punya filter yang dapat menyaring iklan anda. Sebagai pemasang iklan, sebagai pemilik anda harus siap menghadapi penipuan yang mungkin terjadi. Selalu pastikan waspada ketika membuat iklan di internet.

    2. Peraturan yang bisa dibilang masih cukup lemah. Karena memang hal ini bukanlah sesuatu yang dibahas secara bersama oleh pengguna internet. Dan jika anda terlibat sesuatu persoalan hukum saat menyewakan apartemen anda, akan sulit dibawa ke kepolisian dengan peraturan yang ketat.

    3. Dengan begitu banyak informasi yang tidak benar dan hanya menciptkana sebuah kebohongan. Ada baiknya baik bagi pemilik apartemen maupun calon penyewa untuk waspada dan mencari tahu dengan teliti mengenai penawaran yang ada.

Sekian beberapa kelebihan dan kekurangan dari iklan sewa apartemen melalui media internet.

Updated: December 21, 2016 — 8:06 am
MBAH GENDENG © 2018 Frontier Theme