MBAH GENDENG

My WordPress Blog

Ini Dia Beberap Fitur Yang Menjadi Keunggulan Suzuki Ignis Terbaru

Suzuki Ignis Genf 2018>

Suzuki Ignis mengawali debutnya diajang pameran mobil paling bergengsi di Indonesia datang dengan mengusung konsep mobil crossover yang hadir dengan ukuran dimensi yang lebih kecil jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Dimensi kecil yang digunakan didalam mobil ini nampaknya akan menarik perhatian para konsumen di Indonesia. Urban SUV merupakan sebutan yang paling tepat untuk Suzuki Ignis karena kehebatan yang dimilikinya. Yang membuat hebat Suzuki Ignis ini adalah karena adanya fitur fitur yang berkelas didalamnya dan kelebihan lainnya adalah harga yang sangat murah. Sehingga tidak heran banyak orang yang mencari dan menginginkan mobil ini.

Berikut beberap fitur yang menjadi keunggulan Suzuki Ignis terbaru diantaranya yaitu :

  1. Desain Eksterior

SUV ini didesain dengan cita rasa sporty dan terlihat sangat kokoh dari struktur bodynya. Tampilan desainnya itu cukup menarik dari setiap sisinya yang mempunuyai tampilan yang sangat khas. Untuk bagian depannya mengusung konsep Clam Shell Bonnet yang stylish dan juga terlihat sangat modern. Adanya rancangan grille depan yang memanjang dan juga lampu utama membuat tampilan desainnya semakin sempurna saja.

  1. Desain Interior

Untuk desain interior disajikannya ruang kabin yang elegan dengan doortime yang seimbang warnanya dan sesuai dengan warna interiornya. Gaya elegannya juga akan terkesan luas dan tidak sesak sehingga akan membuat nyaman para penumpangnya. Untuk bagian depannya ada Dashboard yang dibuat terpisah dengan head unitnya. Ada juga panela instrument futuristik baik pada head unit ataupun dashboardnya. Untuk hiburan juga tersedia berbagai fitur pemutar musik CD serta USB format MP3 ataupun WMA. Sehingga pada saat terjebak macet tidak akan merasa jenuh karena ada banyaknya fitur untuk hiburan.

  1. Mesin

Dapur pacu untuk SUV ini ditenagai oleh mesin K12M dengan kapasitasnya yang mencapai hingga 1197cc dan 16 katup serta konfigurasi 4 silinder. Susunan mesinnya itu diklaim akan mempunyai kemampuan didalam memberikan tenaga maksimal yang cukup tinggi. Dimana tenaga maksimal yang akan dihasilkannya itu adalah 83 Ps pada putaran 6000 rpm. Sedangkan torsi maksimalnya itu adalah 113 Nm pada putaran 4200 rpm.

  1. Mesin Yang Digunakan Membuat Irit Bahan Bakar

Mesin yang digunakan SUV ini memang kecil sehingga tenaga yang dihasilkan pun akan kecil, tetapi kekurangan yang dimilikinya itu justru akan membuat penggunaan bahan bakar menjadi irit. Menurut sebuah pengujian mobil ini untuk menempuh jarak sejauh 23.64 km hanya membutuhkan 1 liter bensin. Pengujian ini dilakukan kepada Suzuki Ignis yang manual. Sedangkan untuk tipe AGS akan mencapai hingga 23.44 km/liter.

Itulah beberap fitur yang menjadi keunggulan Suzuki Ignis terbaru. Selain itu mobil ini juga memiliki kelebihan dari fiturnya yang lengkap untuk sistem keamanan dan keselamatan.

 

Updated: July 29, 2018 — 5:48 am
MBAH GENDENG © 2018 Frontier Theme