Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com

Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com. Ayam bisa makan hampir semua dari daging untuk sayuran. Anda dapat memberi mereka makanan anjing dan mereka akan mematuk itu dengan penuh semangat penuh. Anda dapat memberi mereka makanan babi dan mereka akan memakannya tanpa ragu-ragu. Ayam pembersih tidbits sampah. Mereka bahkan dapat menghapus segala serangga, cacing, atau apa pun sedikit dan lebih rentan daripada mereka. Hal yang baik tentang beternak ayam di halaman belakang Anda adalah bahwa hal itu tidak memerlukan kualifikasi makan selain vitamin dan penguat.

Biji-bijian juga bisa diberi makan untuk ayam Anda. Sisa dari bit makanan dan kulitnya juga diberi makan. Anda lihat, makan tidak sulit selama Anda menyimpan beberapa dari mereka sisa makanan untuk unggas Anda untuk memberi makan pada. Ayam juga cerdas karena mereka tahu kapan ember memperlakukan siap untuk makan siang.

Anda dapat memberi makan ayam Anda dalam banyak cara. Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com Anda dapat memasukkannya ke dalam sebuah wadah yang cukup besar untuk menampung jumlah mereka selama waktu makan. Hamburan makanan mereka tidak juga ide yang buruk tanpa khawatir bahwa hal itu akan sia-sia dan tetap tersebar. Tulang dengan potongan-potongan kecil daging juga favorit mereka.

Sekarang, ketika datang ke ayam bertelur, kalsium diperlukan untuk diet mereka. Selama bulan-bulan ketika meletakkan musim berada di ambang, Anda dapat memberi makan kalsium ayam Anda hanya dengan termasuk dalam mereka cangkang kerang makan yang sudah hancur. Tidak, dengan cara apapun memberikan cangkang kerang yang utuh. Mereka mungkin beresiko mengenali kerang ini sebagai kulit telur mereka sendiri. Jadi, Anda harus memastikan bahwa cangkang kerang secara menyeluruh hancur berkeping-keping sebelum memberikannya kepada mereka. Ini tersedia di toko-toko umpan lokal Anda.Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com.

Makanan yang paling dianjurkan untuk ayam Anda feed, pelet, jagung dan biji-bijian. Daging, buah-buahan dan sayuran dapat diberikan juga. Tetapi ayam tidak dapat memiliki semua kesenangan melahap semuanya. diet mereka juga harus dijaga dengan memperhatikan karena ada jenis makanan tertentu yang tidak dianjurkan bagi mereka untuk makan. Makanan ini dapat menjadi berbahaya atau lebih buruk, mematikan. Selain dari makanan yang disebutkan di bawah ini, pada dasarnya, menyusui lainnya aman.

Alasan mengapa ayam tidak harus makan jenis makanan

Ayam Jika Anda diberi kesempatan untuk makan paha tetangga Anda, Anda akan melakukannya? Alasan yang sama mengapa ayam mahal akan keberatan jika disajikan dengan jenis mereka sendiri. Tapi mereka tidak akan tahu ini. Mereka tidak akan pernah. Itu sebabnya, itu baik-baik saja jika Anda telah memasukkan tulang ayam untuk makanan mereka. Tapi konsekuensinya bisa menjadi luar biasa karena jika diberikan dalam jumlah besar daging ayam atau bagian dari sumsum tulang belakang dan otak, ini dapat mengakibatkan pengembangan ensefalopati.

Apel: sebuah apel setiap dua minggu diberikan kepada 4 burung baik-baik saja tetapi jika ini rutin dilakukan setiap hari, Anda bisa berharap masalah pencernaan.

Mayur dari Kentang: Ayam tidak terlalu suka ide makan tanaman akar. Rasanya tidak menyenangkan baik.

Oranye mayur: The ketangguhan ini terlalu banyak bagi mereka untuk mengambil.

Tomat: Mengingat dalam jumlah kecil, tomat bisa menjadi baik tetapi menjadi penyebabnya hati jika diberikan secara berlebihan, mereka dapat mempengaruhi kotoran ayam.

Pisang: Untuk beberapa alasan, mereka hanya tidak seperti mereka.

Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com Ini hanya beberapa dari makanan yang tidak benar-benar dianjurkan untuk diberikan kepada ayam Anda. Hanya perhatikan: tanaman akar tidak di atas daftar mereka; fuits keras tidak dapat favorit; jika diberikan dalam jumlah besar, apa pun makanan, akan memberikan sistem pencernaan mereka waktu yang sulit.

Meskipun menjadi salah satu hal vital yang diperlukan bagi kelangsungan kebutuhan akan daging dan susu namun hingga kini bidang peternakan masih termasuk dipandang sebelah mata. Hal ini diperparah lagi dengan masih kurangnya pengetahuan mereka yang bergelut di bidang peternakan dengan ilmu yang dibutuhkan. Untungnya di era teknologi informasi sepeti sekarang ini, segala macam bentuk ilmu termasuk juga ilmu peternakan bisa diperoleh melalaui berbagai sarana, baik itu secara offline maupun online. Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com, Untuk mencari secara online pun saat ini sudah berkembang pesat. Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya website website yang membahas mengenai budidaya beraneka ragam binatang ternak, mulai ternak hewan berkali empat seperti sapi, kambing, kerbau dan lain sebagainya, ternak binatang kaki dua seperti ayam, bebek , burung puyuh dan juga ternak aneka macam ikan baik itu air tawar maupun air asin. Saat ini di negeri ini bidang peternakan belumlah bisa dikatakan cukup maju, sehinga masih harus mengimpor dari negara tetangga seperti australia,Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com .

Updated: July 31, 2016 — 5:52 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *