Generator Nama Domain

Nama Domain Generator

Proses mendaftarkan nama domain bisa sangat menjengkelkan. Mengapa? Itu karena banyak kali nama domain webmaster berharap untuk mendaftar sudah diambil. Jadi, mereka harus merenungkan kembali apa nama domain mereka harus. Tapi apa yang mereka lakukan jika nama domain telah diambil juga? Solusi terbaik melibatkan mendapatkan benar pertama kalinya dengan generator nama domain. Ini adalah program atau layanan yang menunjukkan nama domain yang tidak mungkin telah digunakan oleh webmaster lain. Mereka dapat bekerja dalam tiga cara termasuk: memberikan daftar acak, memberikan daftar berdasarkan masukan atau menggunakan saran manusia.

Jenis pertama dari nama domain pembangkit memberikan saran nama domain acak. Contoh situs yang menawarkan jenis nama domain generator termasuk Makewords.com dan Domain-Generator.net. Satu-satunya hal pengunjung harus dilakukan untuk melihat nama domain yang disarankan adalah klik tombol atau, (dalam kasus Makewords.com), hanya mengunjungi situs. Tergantung pada kompleksitas generator nama domain, pengunjung akan dapat melihat apakah nama domain sebelumnya telah terdaftar dan / atau betapa berharganya mereka akan jika mereka memutuskan untuk membelinya.

Tipe kedua nama domain pembangkit menawarkan saran berdasarkan input pengguna. 123Finder.com adalah contoh. Apa yang terjadi adalah pengguna memasukkan kata kunci yang menjelaskan tujuan dari situs mereka. Nama domain Generator kemudian akan kembali nama domain yang mengandung kata kunci ini. Sebuah varian dari layanan ini bisa memerlukan pengguna untuk masuk dalam lebih dari satu kata kunci. Dari masukan ini generator nama domain akan kembali nama domain yang berisi campuran kata kunci tersebut.

Jenis terakhir dari nama domain pembangkit menawarkan saran dari kreativitas manusia. Contoh dari layanan tersebut adalah Pickydomains.com. Dengan layanan ini, (bersama dengan orang lain seperti itu), pelanggan harus membayar biaya. Bagian dari biaya pergi ke orang yang bertanggung jawab untuk datang dengan nama domain. Setelah biaya dikirim, pelanggan harus memberikan informasi yang berkaitan dengan situs web mereka.

Karyawan akan menggunakan informasi ini untuk memilih nama domain. Ketika proses selesai, pelanggan akan menerima daftar beberapa nama domain, yang masing-masing berasal dari pikiran manusia dan bukan program komputer, (yang digunakan oleh jenis lain generator nama domain ditampilkan dalam artikel ini).

Apakah ada kerugian untuk menggunakan generator nama domain? Nah, nama domain generator manusia berbasis biasanya memerlukan biaya, sedangkan yang otomatis mungkin tidak terlihat kreatif. Selain itu nama domain generator adalah cara yang baik untuk webmaster untuk menentukan apa nama domain mereka harus. Bahkan jika mereka tidak menggunakan nama domain yang disarankan secara keseluruhan, mereka masih dapat menggunakan jenis layanan untuk menghasilkan ide-ide.

Dari sana mereka dapat menggunakan pikiran mereka sendiri untuk datang dengan nama domain yang tepat. Jadi, setidaknya, nama domain generator dapat berfungsi sebagai alat untuk nama domain brainstorming. Mereka pasti tidak boleh diabaikan oleh webmaster.

Updated: August 11, 2016 — 8:21 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *