MBAH GENDENG

My WordPress Blog

Fitur Asus Zenfone 3

ASUS ZenFone 3
Setelah sebelumnya cukup sukses dengan zenfone 4, 5, 6 dan zenfone 2 di tahun 2016 ini asus kembali meluncurkan produk terbarunya di seri zenfone. Produk dengan nama asus zenfone 3 ini diharapkan bisa mengulang kesuksesan beberapa produk sebelumnya.

Jika kita lihat dari tampilan luar maka akan tampak bahwa asus zenfone 3 ini terlihat lebih kokoh dibandingkan dengan seri seri zenfone sebelumnya. Hal ini wajar saja mengingat material yang dipakai dalam body asus zenfone 3 adalah dari bahan metal. Body kokoh ini juga ditunjang dengan layar ukuran 5.5 inchi Super IPS + Capasitive yang menampilkan tampilan jernih sehingga nyaman saat dipakai.

Berlanjut ke bagian dalamnya, asus zenfone 3 ini terbilang memiliki RAM yang besar yakni hingga 4 GB, dengan RAM sebesar ini tentunya kinerja dari asus zenfone 3 akan menjadi lebih cepat. Untuk os sendiri asus zenfone 3 menggunakan OS Android v 6.0 Marsmallow. Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dan  CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 digunakan oleh asus untuk smarphone ini.

Beralih ke bagian kamera, untuk kamera sendiri zenfone 3 memiliki 1 kamera utama di belakang dan satu kamera depan. Resolusi kamera belakang atau kamera utamanya pun cukup besar yakni 16 mega pixel sedangkan untuk kamera depan resolusi kameranya sebesar 8 mega pixel. Kamera asus zenfone 3 sendiri juga sudah memiliki beberapa fitur yang sangat berguna saat melakukan pemotretan yakni laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR.

Memori yang dimiliki asus zenfone 3 juga terhitung cukup besar. Dimana memori internalnya adalah sebesar 32 GB untuk zenfone 3 dengan RAM 3 GB, dan 64 GB untuk zenfone 3 dengan RAM 4 GB. Jikalau dengan ukuran memori internal yang besar bigitu masih kurang zenfone 3 juga menyediakan slot untuk memori eksternal berupa micro sd hingga kapasitas 256 GB.

Dari sisi konektivitas asus zenfone 3 ini juga sudah cukup komplit dan mutakhir. Untuk koneksi internet smartphone ini sudah mendukung untuk beroperasi di jaringan 4G LTE yang cepat. Disamping itu seperti kebanyakan smartphone lainnya fasilitas koneksi berupa wifi juga pastinya ada. Untuk konektivitas antar perangkat sendiri disamping bisa menggunakan wifi bisa juga menggunakan bluetooth dan juga micro usb yang ada.

Dengan berbagai fitur yang ada pada asus zenfone 3 tentunya membutuhkan baterai yang tangguh. Dan asus sepertinya cukup menyadari hal itu, Mereka menggunakan sebuah baterai non removable Li- ion dengan kapasitas yang cukup besar yakni 3000 mAh.

Dari sekilas beberapa fitur di atas mungkin anda tertarik untuk memilikinya. Jangan khawatir karena saat ini asus zenfone 3 ini sudah tersedia untuk wilayah indonesia. Anda bisa mendapatkannya di toko toko hp baik online maupun offline.

 

Updated: October 5, 2016 — 1:20 am
MBAH GENDENG © 2019 Frontier Theme