MBAH GENDENG

My WordPress Blog

Domain Murah

Nama Domain Gratis / Murah Agar orang untuk mengakses website, mereka pertama kali harus masuk terkait nama domainnya. Ini adalah kata atau frase yang menunjukkan nama situs dan / atau merangkum apa itu tentang. Bahkan perusahaan web hosting gratis menawarkan nama domain, tapi ada perbedaan penting. Dengan perusahaan web hosting gratis, nama-nama domain yang ditawarkan adalah dalam bentuk nama domain tingkat ketiga.

Ini berarti nama domain mereka harus disertakan ketika seseorang sedang mencoba untuk mengakses domain tingkat ketiga. Satu-satunya masalah dengan hal ini adalah bahwa hal itu membuat nama domain yang panjang dan sulit untuk diingat. Untuk alasan ini yang terbaik jika seseorang menganggap hanya membeli nama domain sendiri. Dan dengan ketersediaan nama domain murah, adalah mungkin untuk mendapatkan satu yang sangat terjangkau.

Nama domain murah dapat berkisar dari yang benar-benar bebas untuk sekitar $ 6,95. Biasanya nama domain gratis yang berarti apa-apa disertakan dengan paket web hosting. Jadi, pelanggan secara teknis masih membayar biaya. Jenis lain dari nama domain yang memerlukan biaya dapat dibeli secara terpisah tanpa paket web hosting. Harga untuk ini mulai dari $ 1,00 dan naik dari sana.

Ketika seseorang membeli nama domain murah, proses pendaftaran secara keseluruhan adalah sama karena akan menjadi teratur untuk domain-murah. Ini berarti bahwa pertama mereka harus melihat apakah nama domain mereka tersedia. Untuk melakukan hal ini mereka harus memasukkan dalam nama domain yang diinginkan dalam kotak teks khusus, kemudian pilih ekstensi yang mereka inginkan. Jika nama domain tersedia, mereka bebas untuk membeli itu. Jika tidak tersedia, mereka harus memilih nama domain lain. Perusahaan nama domain murah akan menawarkan saran tentang nama domain alternatif ketika skenario ini terjadi.

Apakah ada kerugian untuk menggunakan nama domain murah? Sayangnya, ya. Jika sebuah perusahaan nama domain murah adalah tidak bermoral, seseorang tidak pernah bisa menerima nama domain sama sekali. Apa yang terjadi adalah perusahaan memberitahu pelanggan untuk menunggu beberapa hari untuk nama domain untuk menjadi aktif. Namun, pada akhir jangka waktu, nama domain masih tidak berhasil. Dan karena perusahaan adalah tidak bermoral pula, email layanan pelanggan tidak akan melakukan apa-apa.

Bagaimana bisa seseorang memastikan mereka tidak menemukan sebuah perusahaan nama domain murah penipuan? Pertama dan terpenting mereka perlu memeriksa untuk melihat apakah itu terdaftar dengan Better Business Bureau. Ini adalah sebuah organisasi yang memastikan bisnis yang beroperasi dengan cara yang sah. Kedua, mereka harus melihat apakah perusahaan memiliki informasi kontak yang normal, seperti alamat dan nomor telepon. Ketiga, mereka harus melihat apakah perusahaan memiliki reputasi buruk di papan pesan yang didedikasikan untuk webmaster. Tentu saja, salah satu mungkin tidak selalu mendapatkan opini pada perusahaan tertentu tetapi jika mereka melakukannya mereka akan tahu untuk menjauhi itu.

Namun, jika sebuah perusahaan nama domain murah adalah sah, tidak ada kerugian lain untuk mendapatkan nama domain diskon. Mereka bekerja seperti nama domain secara teratur harga, jadi jika seseorang memiliki satu tersedia untuk mereka, mereka pasti perlu untuk mengambil keuntungan dari itu.

MBAH GENDENG © 2019 Frontier Theme