MBAH GENDENG

My WordPress Blog

Domain Dengan Tanda Hubung (hypen)

Anda memikirkan nama domain yang sempurna. Ini berisi kata kunci yang ditemukan di mesin pencari, tidak memiliki masalah merek dagang dan berkesan bagi pengunjung website. Anda mencoba untuk mendaftarkan nama domain Anda dengan perusahaan nama domain. Tampaknya yang akan diambil. Jadi, Anda menempatkan tanda hubung di dalamnya. Versi yang nama domain Anda tidak diambil, tapi Anda harus pergi dan berinvestasi di dalamnya? Artikel ini akan mengeksplorasi apa webmaster perlu mempertimbangkan jika mereka memutuskan untuk menggunakan nama domain ditulis dgn tanda penghubung.

Pertama, mereka harus berpikir tentang pengunjung situs web mereka. Kebanyakan orang tidak terbiasa menggunakan nama domain ditulis dgn tanda penghubung. Bahkan jika mereka ingin sebuah situs web, mungkin hanya masalah lupa untuk menyertakan tanda hubung. Jika ini terjadi maka versi unhyphenated dari nama domain akan menjadi apa menerima lalu lintas, yang pasti tidak apa webmaster ingin. Tentu saja, jika nama domain tidak dihyphenasi di tempat pertama, maka masalah tersebut tidak akan pernah muncul.

Namun, nama domain ditulis dgn tanda penghubung yang kata kunci-kaya memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mendapatkan peringkat yang baik dari mesin pencari dari domain non-ditulis dgn tanda penghubung yang tidak dioptimasi untuk SEO. Sebuah peringkat mesin pencari yang lebih tinggi mungkin lebih besar daripada kelemahan awal bagaimana nyaman nama domain ditulis dgn tanda penghubung adalah. Hal ini karena jika sebuah situs web memiliki peringkat mesin pencari tinggi, orang tidak perlu mengetikkan nama domain untuk mengaksesnya. Mereka hanya bisa klik pada daftar yang diberikan dalam hasil mesin pencari. Dan jika mereka menyukai situs, mereka akan penunjuk itu, suatu tindakan yang lebih, karena itu menunjukkan mereka benar-benar tertarik pada apa situs yang ditawarkan.

Webmaster juga harus mempertimbangkan apakah atau tidak nama domain mereka lebih dimengerti jika mereka menggunakan tanda hubung. Pertimbangkan biasa nama domain molestationnursery.com. Ini sebenarnya mengacu pada sebuah website yang berbicara tentang pembibitan mol, tidak penganiayaan. Namun, apa yang akan sebagian besar pengunjung situs pikir jika mereka melihat nama domain dengan cara itu? Termasuk tanda hubung bisa membuat website seperti itu jauh lebih jelas.

Ini juga akan lebih baik untuk SEO, karena mesin pencari akan Indeks mole-station-nursery.com dengan kata kunci yang terkait dengan mol.

Jadi, pada dasarnya, ada keuntungan dan kerugian untuk menggunakan nama domain ditulis dgn tanda penghubung. Jika seorang webmaster berpikir nama domain mereka akan membawa mereka banyak lalu lintas mesin pencari, mereka harus pergi untuk itu. Dan dalam beberapa kasus, nama domain ditulis dgn tanda penghubung diperlukan untuk membuat maknanya mudah dimengerti.

Jika tidak, webmaster harus mencoba yang terbaik untuk membuat nama domain non-ditulis dgn tanda penghubung, karena ini adalah jenis nama domain yang menguasai dunia Internet. Jika mereka mengalami kesulitan datang dengan nama domain yang lebih baik, mereka dapat mempertimbangkan menggunakan generator nama domain. Banyak perusahaan nama domain menyediakan generator nama domain yang belum sempurna jika nama domain yang dipilih akan ditolak. Webmaster tidak harus puas dengan jenis ini meskipun, karena ada generator nama domain yang lebih canggih yang dapat menawarkan lebih banyak saran.

Updated: August 13, 2016 — 8:12 pm
MBAH GENDENG © 2019 Frontier Theme