MBAH GENDENG

My WordPress Blog

Daftar Harga AC Panasonic Tahun 2017

Air-conditioner

Harga AC Panasonic kini semakin terjangkau dan variatif. Tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, kita bisa memiliki satu unit AC Panasonic untuk memenuhi kebutuhan. Penggunaan AC Panasonic di rumah atau kantor tentu membuat kualitas udara dalam ruangan menjadi semakin baik.

Sebelum membeli AC Panasonic, alangkah lebih baik jika kita mencari tahu daftar harganya terlebih dahulu. Ulasan harga AC Panasonic tahun 2017 berikut ini akan menjadi referensi yang penting bagi kita :

Panasonic AC Split CS-XN07RKJ

Seri AC Panasonic 0,75 PK ini sangat efektif untuk mendinginkan ruangan berukuran sedang. Ada teknologi blue fin condensor yang membuat ruangan jadi dingin lebih cepat dan lebih maksimal. Dukungan teknologi eco navi-nya juga membuat penggunaan listrik jadi tetap hemat. Semua keunggulan ini bisa kita dapatkan dengan harga 3,5 juta rupiah.

Panasonic CS-PN05RKJ

Desain AC yang minimalis membuat Panasonic CS-PN05RKJ cocok ditempatkan di ruangan berukuran mungil. Penggunaan listrik untuk tipe AC ini juga sangat hemat, hanya 380 watt. Proses instalasi yang mudah membuat kita jadi tidak kesulitan mengoperasikannya. Ada garansi 3 tahun untuk kompresor dan 1 tahun untuk spare part yang melengkapi AC seharga 2,8 juta rupiah ini.

Panasonic AC Split 1 PK CS/CU-UV9SKP

Dengan menyiapkan budget tak sampai 3,5 juta rupiah, kita sudah bisa memiliki 1 unit tipe AC Panasonic yang satu ini. Teknologi UV Seriesnya membuat AC tetap bisa menyala secara stabil di tempat yang voltasenya rendah. Proses pendinginan akan berlangsung secara cepat dengan sistem diagnosis kondsi ruangan yang berjalan otomatis. Tegangan listrik yang sering naik turun tidak akan mengganggu kinerja AC Panasonic yang satu ini.

Panasonic Deluxe Inverter S10RKP

AC berukuran 1PK ini tidak akan membuat penggunaan listrik jadi boros. Sebab ada teknologi eco smart yang dapat menaikkan temperatur ruangan secara berkala setiap 1 hingga 2 jam sekali. Konsumsi listrik pun menjadi lebih hemat dengan penggunaan AC Panasonic Inverter S10RKP. Sementara itu, fitur econavi dual sensor pada AC Panasonic ini juga mampu menurunkan temperatur sebanyak 1 derajat setiap kali mendeteksi cahaya matahari. Dapatkan AC canggih yang satu ini dengan harga 4,8 juta rupiah.

Keempat varian AC Panasonic tersebut akan melengkapi kebutuhan ruangan kita. beraktivitas di rumah atau kantor ketika cuaca panas tidak membuat produktivitas kita terganggu bila kita mengoperasikan AC Panasonic berkualitas dengan teknologi super canggih.

Updated: March 2, 2017 — 12:48 pm
MBAH GENDENG © 2018 Frontier Theme