MBAH GENDENG

My WordPress Blog

Cara Aman Dan Ampuh Mengobati Batuk Ibu Hamil

Datangnya batuk merupakan gejala datangnya flu yang akan dianggap sebagai penyakit yang sederhana dan tidak akan membahayakan. Banyaknya juga orang yang menganggap jika berbagai jenis obat bisa menyembuhkan penyakit ini. Tetapi bagaimana jika ibu hamillah yang menjadi korban penyerangan batuk? Terlebih tidak bolehnya sembarangan mengkonsumsi obat obatan selama masa kehamilan. Untuknya adanya obat batuk saat hamil yang aman dan ampuh dengan menggunakan bahan bahan alami sehingga ibu hamil tidak perlu khawatir.

Berikut beberapa cara aman dan ampuh mengobati batuk ibu hamil diantaranya yaitu :

1.Cuka Apel
Penggunaan cuka apel ini akan membantu tubuh selalu dalam keadaan alkalin, dimana tidak akan dapat berkembangnya sebagian besar penyakit didalam lingkungan alkalin tersebut. Cuka apel juga dapat membantu melawan infeksi karena mengandung bakteri yang baik.

2.Lemon Dan Jeruk Nipis
Lemon dan jeruk nipis kaya akan vitamin C, bersifat antibakteri, dan juga akan membantu tubuh selalu dalam keadaan basa, sehingga menjadikannya sebagai obat yang aman dan ampuh untuk mengobati batuk. Selain akan menjadi obat yang aman tetapi lemon dan jeruk nipis ini akan menjadi obat yang ampuh mengatasi batuk.

3.Madu
Madu karena bersifat antibakteri, antimikroba, dan juga antiseptic, sehingga madu mempunyai kemampuan untuk melawan infeksi. Oleh karena itulah sebaiknya mengkonsumsi madu setiap hari dengan takaran 1 sdt sebanyak 3 kali.

4.Minum Air Putih Lebih Banyak
Jika kebutuhan tubuh akan air terpenuhi maka tubuh akan terhidrasi dan akan bersih dari racun jika ada air didalamnya. Oleh karena itulah sangat disarankan untuk terpenuhinya asupan cairan dalam berbagai kondisi apapun karena bagi ibu hamil akan ada banyak manfaatnya jika banyak mengkonsumsi air putih.

Itulah beberapa cara aman dan ampuh mengobati batuk ibu hamil. Selain itu masih ada cara aman dan ampuh lainnya yaitu dengan menggunakan bawang merah, bawang putih, jahe, daun kemangi, daun seledri, dan juga daun sirih.

Updated: October 16, 2018 — 10:06 pm
MBAH GENDENG © 2018 Frontier Theme