Anizan Google Adsense Alternative

Akhir – akhir ini semakin banyak saja orang yang membuat dan memiliki blog. Mereka membuat blog dengan berbagi macam tujuan, dari yang hanya sekedar untuk curhat, belajar menulis hinggga mencari uang lewat blog yang dibuatnya. Tak jarang mereka yang berhasil memperoleh uang dari blog yang mereka buat dalam jumlah yang cukup besar.

Salah satu pilihan menghasilkan uang lewat blog adalah dengan memasang iklan dari google adsense di blog yang kita punya. Mungkin saja kita pernah mendengar orang yang bisa memperoleh penghasilan yang cukup besar dari blog adsense nya. Akan tetapi kita juga pasti tahulah bagaimana sulitnya untuk mendaftar dan diterima google adsense di sebabkan syarat syarat yang cukup berat dan juga untuk blog blog tertentu seperti blog download dan sejenisnya yang dipasang  adsense cukup rawan banned. Oleh karena itu kita perlu mencari alternative lain dari google adsense. Dan salah satu alternative dari google adsense tersebut adalah anizan. Mungkin ada di antara teman-teman yang belum tahu apa anizan itu. Nah review di bawah ini mungkin akan berguna bagi teman- teman yang ingin lebih mengenal tentang anizan sebagai google adsense alternative.

Hampir sama seperti google adsense, Anizan juga adalah Online Marketing Network yaitu jaringan yang menghubungkan antara pengiklan ( advertiser) dengan publisher (pemilik blog, web). Yang membedakan adalah anizan lebih dikhususkan untuk blog blog yang bertema download karena iklan iklan yang ada pun isinya adalah Iklan Download Terbaik. Perbedaan lainnya adalah dalam jumlah minimal payout.

Berikut ini adalah kelebihan anizan jika dibandingkan dengan google adsense :
1. Di Anizan earning tidak hanya dari klik saja tapi juga dari banyaknya jumlah visitor atau istilah lainnya CPM (Cost per mile).
2. Nilai minimum payout anizan hanya $ 10 tentunya membuat publisher lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan pembayaran. bandingkan dengan google adsense yang harus menunggu hingga mencapai $ 100 baru bisa mendapatkan pembayaran.
3. Menerima hampir semua blog meski yang diutamakan adalah blog download.
4. Anizan juga menyediakan fitur referral 5 %
5. Alat pembayaran yang beraneka macam bisa lewat rekening bank, paypal, dan western union.

Nah setelah membaca berbagai kelebihan di atas apakah anda tertarik untuk mendaftar ke anizan? bagi anda yang tertarik silakan mendaftar karena syaratnya pun cukup mudah. Syarat untuk dapat diterima di Anizan adalah blog dengan visitor 500 atau lebih dan diutamakan blog download.

Updated: August 15, 2016 — 8:20 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *