MBAH GENDENG

My WordPress Blog

5 Merk Celana Dalam Pria yang Paling Terkenal

Celana dalam merupakan kebutuhan dasar yang harus dimiliki oleh wanita dan pria. Namun, seiring dengan perkembangan fashion, celana dalam kini bukan hanya sekedar sebuah pakaian saja tetapi fashion item yang bisa membuat penampilan menjadi menarik terlebih lagi celana dalam untuk pria. Memakai celana dalam yang menarik dipercaya mampu membuat pria terkesan perkasa dan keren. Bila kamu menginginkan celana dalam yang bisa menambah rasa percaya diri, ini ada 5 merk celana dalam pria yang patut masuk dalam koleksimu.

Calvin Klein

Siapa yang tak mengenal merk celana dalam yang satu ini. Calvin Klein merupakan salah satu merk celana dalam ternama dan mampu mendobrak image celana dalam. Buktinya, banyak pria berlomba-lomba memamerkan celana dalam ini. Calvin Klein merupakan merk celana dalam yang sangat populer hampir di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Setiap bulan atau perminggunya, Calvin Klein selalu saja meluncurkan model celana dalam yang menarik.

Bonds

Mungkin merk celana dalam yang satu ini masih terdengar asing. Tapi tahukah kamu, celana dalam ini justru banyak dicari pria lantaran celana dalam ini dikenal sangat nyaman untuk dipakai pria segala usia. Celana dalam Bonds mempunyai ciri khas warna dongker. Namun setiap minggu atau perbulannya, Bonds selalu menghadirkan celana dalam dengan potongan model yang beragam.

Uniqlo

Uniqlo memang belum lama membuka outlet pertamanya di Jakarta. Uniqlo mempunyai koleksi celana dalam dengan berbagai desain yang menarik serta berbagai model yang membuat penampilan menjadi lebih percata diri. Model celana dalam Uniqlo umumnya seperti briefs, boxer, dan lainnya.

Flint And Tinder

Merk celana dalam dari Flint And Tinder mempunyai koleksi celana dalam yang sesuai dengan tubuh pria pada umumnya. Model flit and tinder sangatlah sederhana. Kamu juga bisa memilih celana dalam dengan warna sesuai keinginan.

Bjorn Borg

Terakhir, celana dalam Bjorn Borg. Mendengar namanya saja mungkin terasa jadul. Ets, meski jadul celana dalam ini dibuat dari material yang elastis, lho. Sehingga kamu tidak perlu menarik celana dalam agar pas dengan lekukan tubuh. Belum lagi bahannya lembut dan membuat kamu terasa nyaman saat memakainya. Nama Bjorn Borg memang sengaja dipilih karena sang pemilik mangaku mengambil nama seorang petenis legendaris, Bjorn Borg untuk dijadikan merk celana dalam ternama.

Jika kamu tertarik dengan celana dalam pria merk terkenal tersebut, kamu bisa mencarinya di MatahariMall loh! MatahariMall menyediakan beragam fashion untuk pria.

Updated: April 12, 2017 — 11:01 am
MBAH GENDENG © 2018 Frontier Theme