MBAH GENDENG

My WordPress Blog

4 Tips Main Game PES agar Selalu Menang

 

 

Pernah main game Pro Evolution Soccer? Pasti masih terbayang gimana serunya permainan yang satu ini. Apalagi kalau kamu termauk bola mania. Game sepakbola macam PES ini termasuk yang tak boleh ketinggalan.

Sekedar tahu kalau sekarang PES 2017 itu sudah muncul. Game ini dirilis sejak bulan September 2016 lalu dan ini merupakan seri ke-16 dari game PES. Menariknya lagi game yang dipublikasikan oleh Konami ini bukan hanya tersedia untuk konsol Playstation maupun Xbox, tapi bisa juga dimainkan di PC alias komputer. Dengan kata lain, berarti juga bisa dimainkan di laptop. Yang penting komputer atau laptop tersebut menggunakan sistem operasi Windows.

Nah, kalau kamu ingin tahu bagaimana cara main game PES 2017 agar sering menang, sabar dulu sebentar. Karena sebelum kamu bisa memainkannya, tentu perlu memiliki kaset DVD game PES ini terlebih dulu.

Untuk harga game pc original PES 2017 itu dijual di MatahariMall.com Rp 549.000. Sudah lebih murah sih dibanding tempat yang lainnya. Karena di sana sudah disediakan diskon.

Memang dianjurkan lebih baik menggunakan kaset game original. Supaya lebih gampang untuk menginstallnya. Selain itu kalau kita beli kaset game asli itu juga mendapat dukungan dari developer, seperti berupa update maupun patch. Jadi semuanya akan lebih lancar.

Main game PES dengan menggunakan kaset ori itu juga lebih puas. Karena selain gamenya dapat berjalan dengan lebih baik, juga bisa terjamin keamanannya. Lain halnya dengan game non-asli yang mungkin saja disusupi virus. Lagi pula, untuk harga game pc original itu sebetulnya termasuk murah. Apalagi kalau kita belinya di MatahariMall.com akan mendapatkan diskon yang lumayan.

Nah setelah kamu tahu keuntungan dari membeli game PC asli itu, sekarang mari kita kuak bagaimana cara biar menang game PES 2017.

1. Jangan bermain terlalu menyerang

Strategi permainan memegang peranan penting agar kamu bisa menang saat main game PES 2017 ini. hindari bermain terlalu ofensif yang berakibat lini belakang jadi rapuh dan gampang kebobolan.

Lebih baik utamakan keseimbangan permaianan. Terkecuali kamu tim yang kamu hadapi tergolong sangat lemah. Kamu bisa eksploitasi habis-habisan untuk membombardir pertahanan lawan.

2. Pilih pemain yang tepat

Seleksi pemain yang mau kamu turunkan dalam pertandingan. Selain soal skill, pertimbangan juga mental maupun stamina mereka. Sangat baik kalau sebelumnya kamu pelajari setiap individu pemain di tim kamu. Sehingga kamu pun bisa mengerti kelebihan dan kekurangan tiap pemain sepakbola itu.

3. Buat beberapa formasi

Untuk menghadapi karakter lawan yang bermacam-macam, kamu perlu siapkan beberapa formasi. Setidaknya kamu harus siapkan 3 formasi permaianan. Satu formasi yang mengutamakan keseimbangan, satu formasi tim yang cenderung bertahan, dan satu formasi lagi yang cenderung menyerang.

Kemudian kamu tinggal pilih aja formasi yang cocok setiap kali bertanding melawan tim lawan.

4.Awali dengan memegang tim kesayangan

Jika kamu punya tim favorit, coba mainkan tim itu dulu. Maksudnya jelas, karena tim itu adalah tim favoritmu, maka kamu pun akan lebih paham bagaimana karakter tim tersebut. Kamu pun akan lebih paham bagaimana menempatkan posisi pemain dan mengatur strategi yang jitu.

Yap, itulah beberapa tips dan cara yang perlu kamu coba biar sering menang saat main game PES 2017 ini. Yuk dipraktekkan!

Updated: December 21, 2016 — 1:44 pm
MBAH GENDENG © 2018 Frontier Theme